Artikel Pertama KU

Posted by Radja Paguntaka Senin, 18 Juli 2011 1 komentar
Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuhu……
Salam Sejahtera Untuk Kita semua . .. . .  . . 

Gimana kabarnya ibu bapak semua…mas mbak….???semoga semua sehat sentosa. Makmur sejahtera.
Perkenalkan…Nama Saya Akhmad Fakharuddin Sidar. Lebih dikenal di dunia maya sebagai “Radja Paguntaka”. Coba anda search di googel, nama radja paguntaka itu pasti ujung2nya SAYA. Hehehehe…. Saya bukan MASTER dalam dunia bisnis Online (BO). Bukan juga Orang yang ngaku-ngaku tahu semua tentang online. Saya sangat gaptek. SUMPAH!!! Perkenalan Saya dengan Internet dimulai 2008. Pas mau masuk kuliah. Hohohoho….Cukup Perkenalan. Kita bisa sambung di sms aja. Email jarang saya buka soalnya.

Banyak dari para netter (orang yang lagi ngenet) yang kebetulan chat di facebook mengira bahwa saya adalah orang yang lama terjun di dunia Internet maupun Online. Padahal saya ini anak baru. Newbie lah istilahnya…

Buat anda yang akan memulai mendalami dan ingin belajar jauh tentang dunia Internet, khususnya BISNIS ONLINE. Saya tekankan bahwa dalam BO semua kesempatan kita SAMA. Layaknya bisnis yang ada di luar sana. Jadi jangan sampai salah menilai. Ambil tengahnya saja. Bisnis Online tidak untuk DITAKUTI dan DIREMEHKAN….ini nasehat dari pemula untuk pemula.

Dalam kriteria bisnis online (BO) ini sangat beragam sekali. Jumlahnya tak terhingga. Sampai kita bingung sebagai pemula untuk memilih mana yang TERBAIK. Saya ingatkan juga ni…kepada ANDA. JANGAN MAU TERJUN SEBELUM ANDA MEYAKININYA. Jangan gara-gara liat testimoni truz anda jadi berfikir instan. STOP bung,,, mereka yang anda lihat itu adalah orang yang menanam biji, memupuk, menyiram dan merawatnya JAUH-JAUH HARI….Yang anda LIHAT itu adalah orang yang sedang makan BUAH HASIL PANEN mereka. Namun disayangkan…ketika kita bertanya kepada mereka tentang bagaimana mereka sukses….Eh mereka malah menceritakan ENAKNYA BUAH yang mereka makan. Ga nyambung bukan????Mungkin sebagian ANDA pernah mengalaminya. Tetapi hari ini MARI. Buat yang sudah MENGALAMI memberi tahu kepada yang lain agar mereka tidak bernasib sama seperti kita.

Pak Bu Mas Mbak Yang saya hormati…
Terimakasih Anda telah mampir ke gubuk saya ini. Ini rumah bagi siapa saja yang mampir. Sekedar ngopi atau ngeteh…yang mau main ke kebun BUAH saya. Yang mau minta biji BUAH juga bakal saya kasi…Kalau mau minta makan????Jalan-jalan aja kerumah saya….Hehehe…

Ayo kita Dalami…
Bisnis Online yang kian marak di dunia maya ini harus mendapat perhatian juga. Seorang guru saya berkata kalau kamu mau hidup selamanya. Kenalan lah dengan internet…Ini benar loh.Kalau nama anda terkenal di GOOGLE…anda bakal terkenal selamanya….. Saya senang kalau ANDA benar-benar ingin BELAJAR….Makanya enak belajar sama-sama….sama saya maksudnya. Hehehe…
BO ini kita bagi aja ke dalam tiga bagian. Dibagi berdasarkan “kocek” yang ANDA punya tentunya…

A. Bisnis Gratisan
                Namanya gratisan…Ya ga pake bayar. Ini sebenarnya cuma sampingan buat saya. Buat nambah-nambah lah istilahnya. Karena gratis maka hasilnya juga begitulah. Saya sarankan anda belajarlah disini satu atau dua hari…cari BO gratisan. Banyak koq di internet…cari dengan kata kunci bisnis online GRATIS.  Bisnis yang saya ikuti dalam hal ini adalah http://0l.ro/YJu

B. Bisnis Menengah
                Ini yang sedang saya pelajari sekarang. Mungkin sekitar dua minggu lah. TERBUKTI bisnis ini sangat baik. Namanya affiliate kalo ga salah….bagus untuk kita-kita yang masih awam. Hasilnya lumayan besar…Saya telah MEMBUKTIKANNYA. Harganya berkisar antara 75.000-150.000. Saya masih belajar di antara harga ini. Kalau saya sudah sukses ntar saya “merangkak”  maju lagi. Bisnis yang telah saya ikuti selama dua minggu ini adalah
a.  http://y0bam.cjb.net Ini bisnis buat yang hobinya facebook-an
b. http://ayaig.cjb.net Ini bisnis juga gampang. BO yang satu ini seperti bekerja online. Jadi ada upah yang dibayar kepada ANDA. Silakan masuk untuk tahu SISTEMnya.
c. http://kcg9o.cjb.net  Kalau yang ini cocok buat anda yang udah pernah tau MLM. Atau yang punya jaringan banyak…Pendapatannya juga LUMAYAN.

C. Bisnis Mahal
                Nah…kalo yang ini saya belum masuki….ntar juga bakal bisa koq. Asal mau belajar. Bidang yang ini tu seperti forex dan sodaranya. Pake dolar2an biasanya. Buat yang PEMULA saya sarankan jangan mau IMING-IMING masuk ke daerah ini. Kecuali ada bimbingan dari para MASTER. Saya yakin, MASTER yang BIJAKSANA akan menuntun anda dari tahap dasar…INGAT!!!kita bisa BERLARI seperti saat ini karen kita dulu MERANGKAK.

Sekali lagi…Jangan sampai anda TERGIUR. Kalau untuk orang nekat seperti saya…saya LAHAP semua. Hahahaha…Jangan terlalu banyak menunda sesuatu. Beneran ini. Kalau ANDA orang yang PELIT nan MALAS,,,sebaiknya jangan berbisnis online. Banyak para PERUSAK yang bertestimoni buruk adalah mereka dari KAUM PELIT nan MALAS….trus BERMIMPI tanpa USAHA…Ironis sekali.

Okelah………
Saya sangat senang apabila kita menjalin kerjasama. Kita bertukar pendapat agar membangun jaringan BISNIS yang BAIK….itulah inti PERSATUAN. Hohohohoho. Ga nyambung….Okelah bapak ibu mas mbak….ini artikel PERTAMA saya yang saya tulis. SEMOGA…dari pemula untuk pemula bisa jadi gabungan untuk menjadi LUAR BIASA. Tolong tinggalkan komentar dan silahkan berkunjung lagi. Sampaikan salam saya untuk keluarga ANDA….




Salam Super Dahsyat
Akhmad Fakharuddin Sidar
Fb : Radja Paguntaka
SMS/Telp di : 085234243394-085815182483
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Artikel Pertama KU
Ditulis oleh Radja Paguntaka
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://radjapaguntaka-radjapaguntaka.blogspot.com/2011/07/artikel-pertama-ku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Belajar nge-blog . . .

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Radja Paguntaka.